Salam Ramadhan

August 23, 2009

salam

Salam ramadhan kepada semua muslim di seluruh.. slmat menunaikan ibadah puasa ini dgn sebaik-baiknyaa

nota kaki: gamba ini diambil semasa hari puasa yg ke-2

Nway.. aku skrg aktif di blogspot

jadi selamat menjalani ibadah puasa sekali lagi

One Response to “Salam Ramadhan”

  1. dir88gun-W said

    Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, He he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini?
    Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau.
    Tapi, beneran… mau tahu?
    Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…

    Nih, aku kasih link comment-nya…
    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    atau…
    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya…

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini, ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

Leave a Reply

